Ketika Kamu Meninggalkan Orang Yang Baik, Kau Pasti Akan Dipertemukan Sama Yang Lebih Buruk

Saat dulu dia sempat mengirimku pesan ikut berkunjung di suatu tempat dimana kamu bekerja..aku masih ingat sekali dia ucapkan janji ” aku gak bakal nakal “


Dan aku percaya karena hubungan kita memang tidak bermasalah sampai pada 14 hari yang lalu dia mengabariku ingin pulang…
Kamu tahu mbak?? Aku sangat bahagia…
Karena akhirnya kita akan bertemu setelah 2 tahun aku dia tinggalkan..
Mulai menghitung hari , ingin sekali cepat datang bulan februari..
Tapi…….
Dua hari setelah dia bilang dia ingin pulang , dia sampaikan permohonan maaf.. ” maafkan aku “
Cuma itu saja yg dia ucapkan..
Bahkan belum sempat aku bertanya kenapa dan untuk apa…
Semua akunnya tiba-tiba menghilang..
DI BLOKIR
Kenapa??????
Aku terus bertanya..
Fikirku dia akan memberi kejutan..
Ya dan memang benar kamis lalu aku menerima undangan…
Semua pun tak percaya kalau nama dalam undangan itu adalah nama orang yang aku perjuangkan…
Memang benar kata orang , uang akan merubah segalanya..
Dan itu terjadi pada laki-laki itu..
Sepanjang hari aku berdoa agar dia sukses…
Tapi bukan sukses menyakitiku..
Sudahlah aku merelahkan dia untukmu..
Entah seperti apapun kondisi hatik sekarang…
Yang jelas aku berdoa agar karma melakukan tugasnya dengan benar…
#RetchyJs”
Unggahan ini sukses membuat netizen yang membacanya menjadi banjir air mata.


Namun meski begitu cukup banyak netizen yang rata-rata adalah sesama kaum hawa, yang memberikan semangat kepada Puput.
“Memang menyakitkan.. tapi penghianatan ini lebih dlu terbongkar sebelum anda benar menjadi istrinya. Mungkin bisa saja dia merahasiakan semuanya… dan tetap mengelabuhi anda. Sakit memang… tapi percayalah laki2 baik untk wanita baik..” tulis pemilik akun Wiwi Farina.

“Sabar yah mba brarti dy bukan yg trbaik untuk mu krna tak menghargai perjuangan mu..,” tambah pemilik akun Nelly Delly.

Status yang diunggah pada 3 Februari lalu ini menjadi viral di media sosial Facebook.


Unggahannya ini disukai lebih dari 19 ribu likes, dan telah mencapai 15 ribu shares di Facebook.
Sumber: tribunnews.com
Artikel Menarik :
Loading...

0 Response to "Ketika Kamu Meninggalkan Orang Yang Baik, Kau Pasti Akan Dipertemukan Sama Yang Lebih Buruk"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Artikel Pilihan :
Loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Baca juga :
Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel