Aku Tidak Mencarimu, Kamu Pun Tidak Mencariku. Semoga Pada Akhirnya Allah yang Mempertemukan

Terkadang aku berpikir dalam sendiriku, suatu saat nanti aku akan bertemu dengan jodoh yang seperti apa dan dalam keadaan yang bagaimana, sedang aku hanya sibuk memperbaiki, tidak pernah sibuk mencari, dan hanya diam menunggu takdir terbaik-Nya.
Tapi aku sangat yakin, meski aku tidak mencarinya, dia tidak mencariku, pada akhirnya Allah akan mempertemukan kami dengan cara-Nya yang snagat elegan.
Aku Tidak Tahu Caranya Mecari, Tapi Aku Tahu Caranya Memperbaiki Diri
Karena jujur aku memang tidak pernah tahu caranya mencari, aku tidak tahu kamu dimana dan sedang apa, aku juga tidak tahu kamu berada dibelahan bumi sebelah mana, tapi aku yakin kamu pun sedang memperbaiki.Aku tidak tahu kamu yang mana dan saat ini sedang melakukan apa, tapi aku berharapa semoga kamu pun satu misi denganku, yaitu hanya sibuk memperbaiki hingga akhirnya kita jumpa dalam ridho-Nya.
Aku Berharap Kamu pun Demikian, Lebih Sibuk Memperbaiki Dri Hingga Akhirnya Allah Memberimu Jalan Menemukanku
Iya, aku berharap kamu pun demikian, lebih sibuk memperbaiki dirimu, lebh sibuk menghiasi dirimu dengan kebaikan, hingga akhirnya Allah memberimu jalan mudah untuk menemukan aku.Semoga Allah mempertemukan kita dalam jalan dan cara yang indah dengan kebaikan-Nya, hingga nanti kisah kita menjadi sejarah cinta terbaik dalam mendapat kebahagiaan dari-Nya.

Aku Yakin Akan Rencana-Nya, Sebab Itulah Mengapa Kekuatanku Hanya Memperbaiki dan Terus Berdoa
Aku yakin sekali akan rencana-Nya, aku sangat yakin akan ketentuan-Nya, sbeba itulah mengapa kekuatanku hanya terus memperbaiki dan terus berdoa.Berdoa? iya, yang aku tahu hanya terus berbisik pada Allah dengan terus meminta agar suatu saat nanti aku benar-benar disandingkan dengan dia yang baik, yang taat akan perintah-Nya, yang bertanggung jawab, dan mampu mengarahkanku pada jalan menuju jannah-Nya.

Keyakinanku Tentang Bertemu Dirimu Tidak Akan Pernah Luntur, Sebab Aku Tahu Allah Telah Mengatur Segalanya Dengan Sempurna
Wahai jodoh, keyakinanku tentang bertemu dirimu tidak akan pernah luntur, walau beberapa rasa sepi terus menggodaku untuk gelisah, sebab aku tahu bahwa Allah telah mengatur segalanya dengan sempurna.Aku snagat yakin dan percaya bahwa Allah saat ini tengah merangkai sesuatu yang indah untuk pertemuan kita nanti, hanya saja aku masih disuruh-Nya bersabar dan tetaplah berhusnuddzan kepada-Nya.

Artikel Menarik :
Loading...

0 Response to "Aku Tidak Mencarimu, Kamu Pun Tidak Mencariku. Semoga Pada Akhirnya Allah yang Mempertemukan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Artikel Pilihan :
Loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Baca juga :
Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel