Kentut di Depan Pasangan Bikin Rumah Tangga Lebih Awet Lho


Kentut merupakan hal alami tubuh karena dengan kentut metabolisme kita lebih sehat.
Meski bagi sebagian orang menganggap kentut di depan orang lain itu jorok, namun teryata ada manfaat yang sangat besar jika kentut di depan pasangan.
Para ahli mengatakan bahwa kentut di depan pasangan menjadikan hubungan lebih awet.
Akan tetapi tidak semua orang mau kentut didepan pasangannya, sebab sebagian masih ada yang malu dan menganggap jorok pasangannya.
1. Tanda KepercayaanSetiap orang ingin tampil sempurna di depan pasangannya. Apalagi jika masih baru menjalin hubungan tentu ingin terlihat sempurna dan ingin menjadi yang terbaik.
Akan tetapi ketika sudah menikah tentu kesehariannya akan selalu bersama pasangan dan kepercayaan pun mulai terbangun satu-sama lain.
Suami dan istri sudah tahu keburukan masing-masing dan menerima pasangan apa adanya. Bahkan soal kentut pun kadang menjadi hal sepele yang dianggap tidak penting.
Menurut saveamarriageforever.com, pasangan suami-istri bahkan dianjurkan untuk tidak menyembunyikan kentutnya. Karena jika keduanya sudah menerima apa adanya, kentut bukanlah sebuah masalah.

2. Penerimaan dan KetulusanLeah DeCesare berpendapat, pondasi dasar dari hubungan yang baik dan sehat itu adalah ketulusan dan kepercayaan atau menerima pasangannya apa adanya.
Pasangan yang baik pasti akan menerima bunyi kentut pasangannya, apalagi jika suami/istri kentut karena sudah tidak bisa menahan lagi.

3. Mau BerkompromiBedasarkan kisah hidup Leah DeCesare, dia mengaku hal pertama yang membuat suaminya yakin menikahi Leah adalah saat pertema pertama kali bertemu dan kentut di depannya.
Dari kejadian itulah yang membuat suami Leah DeCesare yakin bahwa dia bisa menghadapi apapun bersama istrinya.
Kentu di depan pasangan juga membuat anda merasa bebas melakukan apapun di depan pasangannya.
Sementara pasangan anda juga menjadi tahu sejauh mana dia bisa memahami anda dan harus seperti apa memberi surprise di momon-momen tertentu.

4. Menumbuhkan EmpatiSemua istri memang selalu ingin terlihat cantik di depan suami, sementara suamu ingin selalu tampil gagah. Makanya ketika tiba-tiba kentut di depan pasangan seketika itu semnya jadi berubah.
Padahal kentut itu adalah hal yang alami sama seperti menangis dan tertawa, yang setiap orang pasti mengalaminya.
Oleh karena itu, jika pasangan suami-istri sudah menganggap kentut itu adalah hal manusia maka rasa empati dalam rumah tangga akan tumbuh dengan sendirinya.
Jika kentut anda berbunyi nyaring dan berbau menyengat, maka jadikanlah itu sebagai candaan keluarga dan katang pada pasangan bahwa anda sudah menjatuhkan bom dan tertawalah berasama pasangan.
Itulah manfaat kentut di depan pasangan yang bisa membuat pernikahan langgeng. Sikapi permasalahan rumah tangga sesuai porsinya. Jangan membesar-besarkan hal sepele seperti kentut.
Artikel Menarik :
Loading...

0 Response to "Kentut di Depan Pasangan Bikin Rumah Tangga Lebih Awet Lho"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Artikel Pilihan :
Loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Baca juga :
Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel